Logo Inspektorat Provinsi Jawa Tengah
Inspektorat Provinsi Jawa Tengah
November 13th, 2023

Visitasi & Verifikasi Keterbukaan Informasi Publik Inspektorat 2023

Semarang, uji visitasi dan verifikasi keterbukaan informasi publik di Inspektorat Provinsi Jawa Tengah hari ini telah dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah dan diterima oleh Inspektur Provinsi Jawa Tengah selaku Kepala Badan Publik Inspektorat (13/11).

Didepan Komisioner Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi, Bapak Hartanto beserta tim pendamping, Inspektur memaparkan inovasi, kegiatan, prosedur serta layanan terkait keterbukaan informasi publik yang ada di Inspektorat Provinsi Jawa Tengah.

Selain melakukan paparan, guna mendalami pemahaman tentang keterbukaan informasi di Inspektorat Provinsi Jawa Tengah Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah juga melakukan verifikasi dokumen yang telah dilaporkan pada tahap penilaian Self Assessment Questionaire sebelumnya.

Visitasi yang dipandu oleh Sekretaris selaku Ketua PPID Pelaksana pada Inspektorat Provinsi Jawa Tengah ini meraih nilai akhir 90,5 dan maju ke tahap penilaian selanjutnya yaitu Uji Publik Keterbukaan Informasi Publik.