Gelar Pengawasan Daerah Kabupaten Temanggung Tahun 2022

Gelar Pengawasan Daerah Kabupaten Temanggung Tahun 2022

Temanggung, Sekretaris Inspektorat Prov Jateng, Bapak Nur Rohmat, S. Sos., M. Si. menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara Gelar Pengawasan Daerah (LARWASDA) Kabupaten Temanggung (7/7), bertempat di Graha Bhumi Phala Temanggung.

Acara ini dibuka oleh Bupati Temanggung dan dihadiri oleh jajaran Forkompimda Kab Temanggung (Wakil Bupati Temanggung, Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Ketua DPRD Kabupaten Temanggung, Kasatreskrim Polres Temanggung, Komandan Kodim 0706, Kepala Kejaksaan Negeri, dan Kepala BPKP Perwakilan Prov Jateng).

Acara LARWASDA kali ini mengusung tema "Temanggung Tentrem, Marem, Gandem dengan Pengawasan Berbasis Risiko". Tema ini diangkat dengan tujuan agar peran APIP bisa semakin efektif melalui adanya mitigasi risiko, demi mencapai tujuan yang diingankan oleh Pemerintah Daerah.
Didalam paparannya Sekretaris Inspektorat Prov Jateng menyampaikan strategi yang diambil oleh Pemprov Jateng dalam melaksanakan manajemen resiko. Salah satunya dengan telah terbitnya Pergub Jateng No. 9 Tahun 2022 tentang Pedoman Pengelolaan Risiko di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah

Dipost Oleh Author

Cegah Korupsi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar