SOSIALISASI PENGISIAN E-LHKPN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH

SOSIALISASI PENGISIAN E-LHKPN DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI JAWA TENGAH

Semarang, bertempat di Aula Integritas lantai 6 Inspektorat Provinsi Jawa Tengah, Rabu 16 Januari 2019 berlangsung kegiatan Sosialisasi Pengisian E-LHKPN bagi Sekretaris danAdmin Unit Kerja di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Acara dibuka oleh Plh. Sektretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah. Sesuai arahan Bapak Gubernur pada tanggal 7 Januari 2019 di Gedung Gradhika, akhir Januari 2019 semua Wajib Lapor telah selesai 100%. Perlu kita ketahui bahwa jumlah wajib lapor tahun lalu (2018) sebanyak 2.433 wajib lapor. Tentu ini memerlukan upaya akseleratif dalam pengisian LHKPN. Yang penting bagaimana kita berusaha terus mendorong seluruh wajib lapor untuk patuh menyampaikan LHKPN-nya, disertai upaya untuk memberikan pelayanan pengisian yang secara teknis makin mudah.

Pada kegiatan tersebut diharapkan pengisian LHKPN menjadi awal dari itikad dan semangat kita untuk membuktikan transparansi dan akuntabilitas. Melalui kepatuhan mengisi LHKPN diharapkan menjadi bukti nyata komitmen tinggi dalam pencegahan korupsi dan perwujudan tata kelola pemerintahan yang bersih.

Dipost Oleh Administrator

Visi Inspektorat Provinsi Jawa Tengah adalah "Menjadi APIP yang mampu mendorong terwujudnya penyelenggaraan Pemerintah daerah baik di Jateng

Post Terkait

Tinggalkan Komentar