PEMBEKALAN ANTI KORUPSI DAN DEKLARASI LHKPN PASLON KEPALA DAERAH TAHUN 2018

PEMBEKALAN ANTI KORUPSI DAN DEKLARASI LHKPN PASLON KEPALA DAERAH TAHUN 2018

Bertempat di Hotel Quest, Jl. plampitan no.37 Semarang, Selasa, 8 Mei 2018 berlangsung kegiatan Pembekalan Anti Korupsi dan Deklarasi LHKPN bagi Paslon Kepala Daerah dan Wakil. Dalam Sambutannya Bpk Heru Sudjatmoko - Plt Gubernur Jawa Tengah menyatakan kegiatan ini sangat penting baik itu untuk calon Kepala Daerah ataupun Kepala Daerah yang sudah definitif juga untuk penyelenggara pemerintahan.

Kegiatan ini tentu bukan yang pertama namun harus terus dilaksanakan untuk mengingatkan kita semua agar bisa bersikap dan berperilaku sebagai penyelenggara negara yang baik.Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KPU dan Bawaslu atas kerja kerasnya untuk mempersiapkan Pilkada di Provinsi Jawa Tengah. Kami ucapkan terima kasih juga untuk pasangan calon kepala daerah untuk komitmennya mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Semoga suasana yang damai ini tetap terjaga sampai akhir masa kampanye yaitu 23 Juni 2018.  Siapapun yang jadi nanti kita semua berharap dapat menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan cita-cita Bangsa dan Negara Indonesia.

  1. Sedangkan Menteri Dalam Negeri Bpk Tjahyo Kumolo, berkali kali mengingatkan untuk Berhati hati dalam Perencanaan Anggaran, mengingat banyaknya Kepala Daearah, DPRD yg terkena OTT KPK. Maka Pelaporan LHKPN Menjadi baromater sebuah kejujuran bagi penyelenggara negara dlm mengemban amanah imbuh Tjahyo Kumolo. Disisi lain masih banyak permasalahan yg di hadapi para Kepala Daerah, terkait Sandang, Papan dan Pengan. Masalah sosial seperti TBC, HIV AIDS, GIZI BURUK, KEMATIAN IBU HAMIL, juga menjadi PR para Kepala Daerah. Hadir dalam kesempatan itu kedua Paslon Gubernur Jateng dan Paslon Bupati/Walikota, Plt. Gubernur, Forkompimda, Penasehat KPK, Direktur Gratifikasi, Bupati/Walikota se Jateng, Ketua DPRD kab/kota se Jateng, Ka. SKPD Provinsi, DPRD, KPU & Bawaslu. Acara dilanjutkan dg paparan2 dr para Narsum Direktur Gratifikasi KPK, Wakil Kajati Jateng dan Dirkrimsus Polda Jateng.

Dipost Oleh Administrator

Post Terkait

Tinggalkan Komentar