3G GAYENG GUYUB GUGAH MENGAWAL REFORMASI BIROKRASI PROVINSI JAWA TENGAH

3G GAYENG GUYUB GUGAH MENGAWAL REFORMASI BIROKRASI PROVINSI JAWA TENGAH

Semarang, 30 Januari 2019, bertempat di Aula Integritas lantai 6 Kantor Inspektorat Provinsi Jawa Tengah berlangsung kegiatan Pengarahan seluruh staff Inspektorat Provinsi Jawa Tengah oleh Inspektur Provinsi Jawa Tengah.  Sebagaimana diketahui bahwa Gubernur Ganjar Pranowo telah melantik Hendri Santosa, SE, Ak., M. Si,  CA sebagai Inspektur Provinsi Jawa Tengah pada 26 Januari 2019 silam.
Diawali dengan sambutan oleh Sekretaris Inspektorat Prov. Jawa Tengah yang juga merangkap sebagai Plt. Inspektur Provinsi  Jawa Tengah sebelumnya,Dhoni Widianto,S.Sos,M.Si kemudian dilanjutkan dengan kegiatan serah terima Capaian Hasil Pengawasan 2017-2018, acara pengarahan staff berlangsung dengan lancar.
Dalam sambutannya,  Inspektur Provinsi  Jawa Tengah mengharapkan para staff benar-benar menjalankan tagline Tetep Mboten Korupsi, Mboten Ngapusi dalam pelaksanaan tugas sehari2 di obyek pemeriksaan.
Tujuan Utama tercapainya Reformasi Birokrasi yang baik dan bersih harus selalu diupayakan terus menerus oleh Inspektorat.  Untuk mendukung tujuan tersebut,  Inspektur Provinsi Jawa Tengah merumuskan strategi dengan moto :
3G "Gayeng Guyub Gugah"
Gayeng,berarti santai tapi serius, jangan terlalu kaku dengan formalitas,alangkah lebih baik mengedepankan substansi daripada formalitas, Jujur menjadi nilai utama.
Guyub, berarti kita harus solid.Jangan mudah dipecah belah, bila ada masalah sama-sama diselesaikan bersama.
Gugah, selalu belajar, karena ilmu selalu berkembang, bila tidak updating ilmu,  maka kita akan tertinggal oleh teknologi.

Dipost Oleh Administrator

Visi Inspektorat Provinsi Jawa Tengah adalah "Menjadi APIP yang mampu mendorong terwujudnya penyelenggaraan Pemerintah daerah baik di Jateng

Post Terkait

1 Komentar

  1. Selamat buat pak Hendri sebagai Inspektur Prov. Jateng.
    Semoga pengawasan di lingk Jateng lbh efektif dan berkualitas

Tinggalkan Komentar